Pesantren Takhassus Cimanggis

Ahmad Isyraq Amarul Auzan

  • Beasiswa TerkumpulRp 100.000
  • Target PerbulanRp 2.250.000

4.4444444444444%



Tentang Saya

Inovasi untuk Negeri

Dari Palangkaraya ia membawa setumpuk harapan. Datang dengan langkah yang penuh kepastian dan mimpi yang akan ia wujudkan. Merantau, mencari ilmu di dataran Pulau Jawa. Sejauh mata memandang, kini ia tak bisa lagi melihat indahnya kampung halaman.

Harapan itu seindah namanya, Ahmad Isyraq Jamarul Auzan. Biasa dipanggil Auzan. Di Pesantren Takhassus Cimanggis, Auzan tak henti-hentinya belajar memahami kehidupan. Dari sini, ia sadar hidup bukan tentang dirinya sendiri.

“Semoga saya bisa mengamalkan ilmu saya di kehidupan dan bermanfaat bagi semua orang,” ujarnya saat hendak menunaikan jama’ah sholat Ashar.

Orang tua yang berada di Kalimantan, membuat Auzan tak sering dijenguk seaperti beberapa temannya. Wajar jika ia merasakan kesedihan saat rindu kepada orang tuanya. Ia sadar, semua yang ia lakukan selama ini tak akan mampu membalas kebaikan kedua orangtua.

“Ketika rindu kepada orang tua, saya akan membaca Al-Qur’an. Al-Qur’an penghilang rasa galau,” ujar remaja berusia 18 tahun tersebut.

Di bangunan bertingkat dua itu, Auzan memeluk cita-citanya. Cita-citanya yang selalu ia ucapkan pada langit-langit asrama. Kelak, bersama Al-Qur’an ia ingin meraih kesuksesan.

”Saya ingin menjadi seorang tokoh berpengaruh di dunia. Saya ingin membuat inovasi baru untuk dunia,” pungkasnya. []

Wali Santri
hamba allah
firma kiki Harjanti
Fensy
Fensy
El
Budi arief ps
Mamay Nie
Nurul
Mamay Nie
Herlina Mariana
Nurhalima Arjiani
Mamay Nie

Santri Terbaik

Muhammad Fachri Chumaidi
  • Pesantren Takhassus Cimanggis

Abd. Rahman A. Alhasib
  • Pesantren Takhassus Cinagara

Abdi Saputra
  • Pesantren Takhassus Cinagara


Santri Lainnya